BEM IAI Ibrahimy Hadiri Even BEM Nasional

Dari tanggal 7-14 Maret kemarin Pengurus BEM Ibrahimy menghadiri Seminar dan Kongres III Badan Ekskutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama’ (BEM PTNU) se-Nusantara. Acara yang berlangsumg di Asrama Haji Sudiang Makassar itu dihadiri oleh seluruh peserta BEM PTNU Se-Nusantara.

Menurut Arief Rahman selaku Presiden Bem Ibrahimy yang juga berkesempatan hadir dalam acara tersebut, bahwa tujuan didirikannya organisasi BEM PTNU Se-Nusantara adalah untuk mengawal isu-isu pendidikan NU pada khususnya dan isu-isu pendidikan nasional pada umumnya. Sekedar informasi bahwa BEM PTNU ini didirikan di Malang pada tanggal 5 April 2006 dan dideklarasikan di Bandung pada tanggal 25 juli 2006.

Disamping itu, Arief Rahman juga menyempatkan diri untuk menghadiri Seminar dan Konsolidasi Gerakan mahasiswa BEM Nasional. Acara yang berlangsung pada tanggal 26-29 Maret itu bertempat di Vila Eden Kaliurung, Jogjakarta. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Presiden BEM Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta itu diadakan atas inisiatf Gerakan Mahasiswa BEM Nasional. (Arief Rahman)

Artikel Terkait:

 

Powered by Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah